Skip to main content

Antara Saya dan Maher Zain

Hayooo, jaga pandangan. Masih puasa loohh.... :-P



Hahaha judul postingan ini emang sengaja saya bikin heboh. Biar kesannya ada sebuah skandal besar antara saya dengan "Mas" Maher Zain gituuuu... :D

Baiklah saya akan jujur, sebenernya saya dan Maher Zain ga punya hubungan apa2, cuma saling tahu aja sich. Eh, nggakjuga dink. ada juga saya yang tau Maher Zain, sedangkan beliaunya sendiri.... entahlah kenal saya atau enggak. tapi bisa jadi loh "Mas" Maher Zain itu sebenernya kenal, bahkan nge fans sama saya. cuma ga di blow up aja, takut ketahuan wartawan. Hohoho B-)
(ditimpukin mode: on)

Oke daripada brbelit2 saya langsung ke inti masalahnya saja. Jadi tuh saya terinspirasi untuk posting ini gara2 nonton infotainment tadi pagi.
#nahloh ketahuan suka nonton gosip

Ga saya sangka ada liputan tentang Maher Zain di acara gosip2an itu. Nha jadi ceritanya fans Maher Zain bikin grup fans club, namanya MZI FC. Kalo ga salah singkatan dari Maher Zain Indonesia Fans Club. Wow, saya kaget bin terkejut. Habisnya selama di kosan tuh saya jarang banget, bahkan ga pernah nonton tipi. Dan saya heran aja gitu, kok nasyid bisa banyak penggemarnya gitu, tumben banget cuy. Mana yang ngefans tuh kebanyakan justru pake baju agak2 seksi gitu. Bahkan sampe ada yg nangis2 gara2 saking ngefansnya. Hehehe

Terus kata mamah saya, emang Maher Zain tuh belakangan udah sering tampil di tipi, bahkan di acara2 musik gahol sebangsa dah*yat ataupun in*ox. Terus emang banyak penggemarnya, apalagi cewek2 soalnya ganteng sih..... (ini ibu saya yg ngomong loh ya)

Hem, giliran saya deh yang bengong. Jadi, ngefansnya karena ganteng to, bukan karena prestasi atau kemampuannya? Masalah lagunya yg bagus, liriknya yg mnyentuh hati, atau suaranya yg merdu, itu ga usah ditanya. Maher Zain emang teope banget dah. Tapi knapa yg disorot malah gantengnya??? =_="

Terus, di infotainment itu, para MZI FC rame2 nyanyiin lagunya maher zain, yang judulnya Sepanjang Hidup, itu loh, versi indonesia dari For The Rest of My Life. Saya jadi berharap, semoga aja mereka ga cuma kenal lagu yang bertema cinta2an. Semoga lagu Maher Zain yang lain juga bisa merasuk ke dalam hati, misalnya Palestine Will Be Free, Awaken, atau Open Ur Eyes. Dengan begitu, dakwah tidak hanya sekadar brcerita "percintaan yang islami"saja, tapi juga aspek2 kehidupan yang lain.

Lebih penting lagi, I wish, nasyid bisa diterima di masyarakat dengan tangan terbuka, bukan hanya karena penampilan fisik munsyidnya, tapi juga karena prestasinya.

Hope so ^_^

Okey, saya kasih neh lirik Sepanjang Hidup yang udah bikin galau hati kaum hawa. Just cekidot ;)

aku bersyukur kau di sini kasih
di kalbuku mengiringi
dan padamu ingin ku sampaikan

kau cahaya hati
dulu ku palingkan diri dari cinta
hingga kau hadir membasuh segalanya
oh inilah janjiku kepadamu

sepanjang hidup bersamamu
kesetiaanku tulus untukmu
hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
sepanjang hidup seiring waktu
aku bersyukur atas hadirmu
kini dan selamanya aku milikmu
yakini hatiku kau anugerah Sang Maha Rahim
semoga Allah berkahi kita
kekasih penguat jiwaku
berdoa kau dan aku di Jannah
ku temukan kekuatanku di sisimu
kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
oh inilah janjiku kepadamu
yakini hatiku bersamamu ku sadari inilah cinta
tiada ragu dengarkanlah

Comments

  1. ih.. malah lirik yang itu yang diaplot :P yang lain dooong. hehe. bani lagi suka (galau) ama lagu itu ya? :P

    ReplyDelete
  2. Hahaha enggak ko mba, iseng aja :-P
    sebenernya lebih bagus yang lirik versi inggris, menurutku. tapi kenapa mlh yg ini yg aq share ya? wah, aq baru mikir sekarang :-S

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mitos dan Fakta Mahasiswa FK

Bisa dibilang bahwa kedokteran adalah salah satu jurusan yang tergolong kontroversial. Banyak isu dan gosip yang sering saya dengar bahkan jauh hari sebelum benar-benar jadi mahasiswa FK. Diantara desas-desus itu tak jarang yang membuat saya merasa harus berpikir ulang sebelum memilih ambil jurusan ini. Setelah terjun di dalamnya, ternyata ada isu yang bukan sekedar gosip alias fakta, dan ada pula yang ternyata zonk alias hoax alias mitos belaka. Nah dipostingan kali ini saya pengen bahas satu-satu, meski nggak semuanya karena jumlah aslinya buanyak bangets. Semoga bisa mewakili yes. Abaikan pose orang-orang yang di pinggir 1. Mahasiswa FK biasanya anak orang kaya soalnya bayar kuliahnya mahal. Menurut saya nggak seratus persen benar. Memang ada FK yang mematok harga selangit baik untuk biaya masuk maupun persemesternya, tapi banyak juga FK yang relatif terjangkau, biasanya dari universitas negeri. Selain itu ada kok mahasiswa FK kayak saya yang hanya bermodal dengkul alias m

Kerlap-kerlip

Mati lampu. Ini bukan karena pulsa listrik kost saya habis atau belum bayar 3 bulan. Bukan juga karena lampunya kadaluarsa. Semua lampu sepanjang jalan kost mati, itulah kenyataan yang terjadi, dan harus diterima dengan lapang dada. Dan saya, disini ngutak-atik laptop, nulis-nulis blog selagi temen2 kost ribut masalah lilin, korek, dan seterusnya. Saya cukup menikmati kegelapan ini, karena kamar saya jadi bersinar gara2 hiasan bintang2 fluoroscent warna hijau, pink, dan biru yang saya tempel di langit2 dan tembok kamar saya. Walhasil, kalo mati lampu, kamar saya jadi kerlap-kerlip, jad i berasa melayang-layang di tengah langit malam (lebay), hem mungkin sederhananya seperti berada di planetarium, atau apalah itu, yang jelas rasanya nyaman sekali :) Alhamdulillah, lampunya udah nyala! Wah, cepet banget ya, cuma berapa menit gitu, ga sampe setengah jam. Kamar saya sekarang jadi terang benderang, ga kerlap-kerlip lagi :) Hem, saya jadi teringat sama penemu lampu pijar, Thomas Alfa Edi

Idul Adha di Perantauan; Sedih Sih, Tapi... Siapa Takut? B-)

Bismillah. Errr udah paham dari judulnya ya? Yaudah deh, ga jadi cerita ah~ ^_^ Intinya selamat hari raya idul adha, mohon maaf lahir dan batin (loh?) (Hoho gambar yg cukup menghibur :D)